BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 04 September 2009

Septiningtyas Rachmawati Putri's birthday

tanggal 4 september 2009, ada yang ulang tahun namanya tyas(?). terus buka bersama gitu dirumahnya sama temen temennya juga. nah yaudah kan gue ga ada yang kenal sama temen temennya itu. yaudah akhirnya gue sama madam lia. setelah itu, singkat kata, tyas tiup lilin di kolam renang terus so sweet pake ada bunga bunganya gitu(?). terus setelah itu santai santai kan. gue sih sama madam lia dikamar aja wakakakak. teruuuuuuuus, madam tys dkk main kemban. abis itu mereka santai santai lagi.(kok gue nulis blognya kaga jelas bgt yak alurnya? yaudahlah, bo ams) teruuuuus tys's mom and dad tau kalo yang pacaran siapa aja.(apa urusannya sama gue yak). teruuus mereka sehabis main kembang api santai santai lagi. gue dan madam lia hanya dikamar dan mengamati wakakakaka. yaudah teus madam tys dkk mau masuk kamar dan saat itu, gue dan madam lia dilarang masyuuuk! terus kita(me and madam lia) kepanasan plus bored diluar. akhirnya mereka pada pamitan gitu. terus kata madam lia "akhirnya keluar juga" wakakakaka parah dasaaaaar. nah abis itu madam tys's prens pada pulang. tadinya sih ada yang mau nginep temennya madam tys. tapi katanya ga jadi soalnya mau jalan sama cowoknya. yausdaah akhirnya tidak jadi menginap. teruuus sampe sekrang madam tys, madam lia, and me sleep over di kamar tamu wakakaka. karena kamar tamu dibawah, jadi gampang kalo mau sahur. kan kamarnya tys di atas. jadi males turun kalo sahur.(gapenting amat pake diceritain begini segala). yaudah deeeeec eke ngantuk mau bobo bai

0 komentar: