BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 02 September 2009

beruang busuk

waktu itu gue kenal sama orang namanya beeeep. pertamanya dia baik banget sama gue. perhatian lagi sama cewek. nah gimana cewek ga suka. yaudah gue suka sama dia(hal terbodoh selama hidup gue) ternyata eh ternyata dia cuma suka sama "cewek yang cantik" ih apa banget deh, sok ganteng tau ga. terus temen temen gue(cewek maupun cowok) mereka pada bilang cowok kayak gitu ga bener. eh kan waktu itu dia minta kenalin cewek sama gue. yaudah gue bilang aja sama temen gue. eh ternyata dia cuma manfaatin temen gue doang buat tpin pulsa ckck. eh pas gue tanya perkembangannya, eh dia bilang gini "lo kira gue suka sama dia? dia ga cantik jadi gue gasuka. bukannya menghina ya. tapi gue suka cewek yang cantik" weeeeees, langsung pas dia ngomong gitu, ilfeel banget gue ck. ih dasar ya emang cowok sama aja. MUDAH MUDAHAN LO BACA DEH YA BLOG GUE. BIAR NYADAR! NYADAR KALO TAMPANG LO GA SEBERAPA! BELAGU LO SELANGIT!

2 komentar:

rfk27 mengatakan...

aku tau itu siapaaa,hahahahahaa

riscakeeeee mengatakan...

hahaha emang siapa rif?