BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 03 September 2009

3 september 2009

kemaren, tanggal 3 september 2009 mbak lia main kan kerumah. terus dia cerita cerita gitu tentang gebetannya. terus, pas lagi cerita itu, ivan tiba tiba masuk kamar gue. setelah lama dia dikamar gue, eh dia bilang mau mandi terus mau main sepeda. eh yaudah pas dia mau keluar kamar gue, dia ngeliat ke jendela dulu karena ada 2 cowok naik motor terus mental gitu wakakakaka. eh pas ia ngeliat terus langsung heboh begini "mbak ada bule ada bule!" wakakakaka ngakak parah gue. abis itu sepupu gue si lia penasaran. yaudah akhirnya dia liat. eh si lia juga ga mau kalah heboh. yaudah dia bilang "ca ca! bener ca! bule! kayak robert pattinson! ganteng!" wakakakaka yang ini gue lebih ngakak. yaudah kan gue penasaran, eh yaudah gue liat. emang sih bule kayak robert pattinson dan ganteng HAHAHA. *tapi yang jelas saya tidak seheboh mereka* wakakakaka. yaudah setelah itu, lia katanya mau buka facebook gebetannya. terus gebetannya itu punya adek. adeknya cute banget hahaha. namanya beeeeeeeep. terus abis kita ngeliat facebooknya si lia's gebetan beserta adeknya. akhirnya mbak lia dijemput sama om toni yang sangat menyebalkaaaaan. kalo ngomong ga nyante. terus kalo di jalan dia nabrak orang, pasti dia gamau disalahin. terus ngotot ngotot gitu eh malah jadi dia yang marah terus ngebacot sendiri. pokoknya menyebelkan. udah ah capek

0 komentar: