BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 30 September 2009

kamu

bagaimana kamu bisa berjalan jauh dariku? ketika semuanya bisa aku lakukan, aku hanya tidak bisa melihatmu pergi. karena kita berbagi tawa dan rasa sakit, dan bahkan berbagi air mata. jadi, lihatlah aku sekarang. hanya ada ruang kosong. tidak ada yang tersisa di sini untuk mengingatkan aku. hanya memori wajahmu. jika kamu datang kembali kepadaku itu akan melawan segala rintangan. dan itulah yang aku harus hadapi. aku berharap aku bisa membuatmu berbalik. berbalik dan melihatku menangis. ada begitu banyak yang perlu aku katakan kepadamu. jadi banyak alasan mengapa. kau satu-satunya yang benar-benar tau aku semuanya. perhatikan baik-baik aku sekarang. sebab aku akan berdiri di sini. dan menunggumu kembali padaku.

untukmu yang tersayang <3

0 komentar: