BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 28 Juni 2009

garfiansyah rayes, love love

tanggal 27 juni 2009 jam 23.30 dia menyatakan perasaannya. huaaaaa pertama sih emang basa basi. tapi akhirnya dia ngaku juga hahaha. dia mantannya temen gue ztzt. terus dia juga bilang kalo sebenernya dia suka sama gue dari dia pacaran sama temen gue itu(ohmegot) teruuus sebelum tanggal 27 gue ketemu dia di pacific place huahahaha si arabku sayang. sebenernya sih belum dikatakan ketemu karena kayak iklan simpati gitu, sama sama ga nyadar. eeeh setelah itu baru nyadar. gue kira dia kayak bule gituu. soalnya kata temen gue yg pernah jadian sama dia, dia kayak gt. eeeeh ternyata arab looh! haha udah ah nulisnya capek. love you garfiansyah rayes miss you so much

2 komentar:

priska mengatakan...

asik abis WAKAKAKAK

riscakeeeee mengatakan...

wakakaa udah ah pris. kalo ngeliat si ibam jadi inget ian gue wakakakaka