BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 23 Mei 2009

ketemu fazzaku dooong hihi

waktu itu, abis dari acara ulang tahun mama, aku dan tyas langsung menuju pim ditemani ibu bapaknya tyas my sister :) teruuuus kita kan beli tikcet di XXI. setelah itu ibu bapaknya tyas menyuruh kita untuk berjalan jalan sendiri karena filmnya baru mulai jam 7 malam. oh iya, kita nonton night at the museum 2 looh haha. terus pas kita mau ke skywalk tiba tiba ketemu sama vira(temennya tyas). dan ternyata disitu juga ada fazza. pertama gue kira fazza yang tinggi disebelahnya vira. ternyata yang tinggi it haikal, pacarnya vira. tiba-tiba ada cowok ganteng lucu banget nyapa gue "hei risca" gue kaget. dan ternyata itu si fazza huahuahuaaaaa ga nyangka ya bakal ketemu diengah jalan gitu huehehehehe

Senin, 18 Mei 2009

hari ini :)

hari ini, upaya gue buat nulis blog ini butuh pengorbanan haha lebay ah. abis gimana lagi, nyokap gue selalu ga mau ngalah haha. eh masa ya anak anak VELLITA bikin note minta maaf loooh terus di tagin ke fb deh huahahahaha lagian baru kelas 7 aja udah bikin geng ga jelas kayak gitu. lagian ya, mereka ga mikir apa pas waktu itu aja blz ga dibolehin eh ini malah nyari gara gara aja hahaha. udah ah lagian mereka juga udah minta maa ko :)

Minggu, 17 Mei 2009

yang pertama emang ga bisa dilupakan deh

bulan september 2008, gue lupa tanggal berapa. tepatnya jam 8.15 malam. saat itu gue sedang chat dengan seorang cowok yang aneh dan menyebalkan. saat itu mama papa adek pergi ga tau deh kemana. yaudah gue dirumah sendiri. bosen sih bosen tapi akhirnya gue bercanda di msn dengan cowok yang tadi. dan ternyata cowok itu suka sama gue(pede abiiis) akhirnya dengan malu malu cowok itu menyatakan perasaannya lewat msn. emang sih, kedengerannya konyol dan ga gentle nembak di msn. tapi gimana lagi ya, yaudah deh gue terima nah mulai hari itu gue jadian sama tuh cowok. hmm, selama pacaran kita belum pernah ketemu loooh haha kuwl banget dah ah. ternyata dia itu sepupunya temen sodara gue. wah ga nyangka dunia sempit banget deh ckck. singkat cerita, hubungan kita udah berjalan 4 bulan. dan tiba tiba hp gue ilang. dan gue sempet losecontact sama dia waktu itu. dan pada bulan januari gue tiba tiba kenalan dengan seorang cowok yang bernama rivan. ga tau kenapa, tiba tiba gue langsung suka sama tuh cowok. pokoknya ga tau kenapa gue pengen banget deh jadian sama tuh cowok(padahal ganteng juga kaga). akhirnya tanggal 18 januari gue mutusin fazza(cowok yang aneh dan menyebalkan itu) jahat banget ya gue. mutusin cowok karena suka sama cowok lain ckck. tapi gimana lagi... yaudah deh pas tanggal 19 januari gue dikamar sendiri chat sama rivan. terus pas waktu itu juga gue lagi chat sama putcy terus gue ceritain kalo sebenernya gue itu suka sama rivan ke putcy. hmm, akhirnya, dia mengutarakan perasaannya(halah) lewat msn juga. konyol banget deh hahaha. baru berjalan 3 hari sama rivan, mantannya itu tiba tiba di obname gara gara kena penyakit liver. hmm... terus sebenernya, mantannya dia itu masih sayang sama dia ckck. akhirnya gue sama rivan vacum dulu untuk sementara. selama gue jadian sama rivan, gue ngerasa gue kayak mainan, diputus nyambungin sesuka dia hmm... akhirnya, singkat cerita, dibulan februari tanggal 14 tahun 2009 jam 11.45 siang, dia tiba tiba sms gue dan mutusin gue :( gue sempet iri ngeliat temen temen gue jalan sama cowoknya. aaaaaah untuk hari itu gue ga lagi pms hehehe. sedih sih sedih, marah sih marah, tapi gimana lagi... tapi gimana pun juga, yang pertama emang ga bisa dilupain deh :)